Pemuda Kabaena Ditangkap Polisi karena di duga Setubuhi Siswi SD


HS (32) seorang pemuda asal desa pongkalaero, kecematan kabaena selatan, Bombana, Sulawesi Tenggara ( sultra ) tega menyetubuhi bunga (12) tetangganya. Korban saat ini tengah duduk di bangku kelas enam Sekolah Dasar (SD).

Seorang pemuda asal Desa Pongkalaero, kecamatan Kabaena Selatan, Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) inisial HS (32) yang masih duduk di bangku kelas VI Sekolah Dasar.

Peristiwa ini terjadi pada rabu (3/10/2018) sekitar pukul 20.00 WITA. Hal itu terungkap setelah adanya laporan dari MK, kakak korban di Mapolsek kabaena.

"Awalnya pada hari Rabu tanggal 03 Oktober 2018 sekitar jam Delapan malam Wita, Pelaku mendatangi rumah korban dan memanggil serta mengajak korban untuk ke rumah pelaku," kata Taufan dikonfirmasi, Jumat (5/10/2018).

"Pada saat korban tiba di rumah pelaku,korban dan pelaku bercerita. Setelah itu, pelaku mengajak bunga ke belakang rumahnya dan merayu, memeluk mencium,membuka baju dan membaringkan korban," ungkapnya.

Tak hanya itu, Taufan yang membeberkan bahwa HS sampai menyetubuhi korban. Bunga pulang sekitar pukul 21.30 WITA, setelah itu dirumah, kakak bunga bernama MK merasa curiga dengan adiknya yang pulang tengah malam.

"Kenapa kamu pulang tengah malam? tanya MK. Bunga pun menceritakan kepada kakaknya itu bahwa dirinya telah melakukan hubungan badan dengan HS. Atas kejadian itu, MK langsung melaporkan ke kami," tutur Taufan yang baru menjabat Kapolsek kabaena sekitar dua bulan itu.

Setelah menerima laporan tersebut, pihaknya langsung menuju ke desa tersebut dan menangkap pelaku.

Saat ini pula, polisi mengamankan barang bukti berupa selembar baju kaos bermotif bunga warna coklat. Selembar celana panjang warna ungu motif kembang,selembar baju dalam warna pink muda dan selembar celana dalam warna pink.

"Saat itu pelaku sudah kami limpahkan ke Mapolres Bombana bersama barang bukti untuk diproses lebih lanjut," tutupnya.

HS diduga telah melakukan tindak pidana Persetubuhan anak di bawah umur sebagaimana di maksud dalam pasal 81 ayat 1 dan 2 pasal 76D UU No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Sumber : www.zonasultra.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel